Astragraphia Xprins Indonesia Telah Meluncurkan Aplikasi SpotQoe

Astragraphia Xprins Indonesia Telah Meluncurkan Aplikasi SpotQoe

PT Astragraphia Xprins Indonesia (AXI) memperkenalkan SpotQoe, SpotQoe adalah platform online untuk pemesanan ruang meeting dan event. SpotQoe menyediakan lebih dari 2.500 ruangan di seluruh Indonesia yang bisa diakses melalui website ataupun aplikasi mobile.

Komisaris PT Astragraphia Xprins Indonesia (AXI) Halim Wahjana mengungkapkan bahwa transformasi digital adalah bagian dari visi perusahaan untuk mengakselerasikan bisnis di era digital yang sangat dinamis.

“Kami ingin memberikan pelanngan kami added value yang terbaik. Maka dari itu kami selalu konsisten, inovasi tiada henti,” ucap Halim saat peluncuran SpotQue di Jakarta, Senin (28/8/2018).

Halim menerangkan bahwa langkah bisnis AXI berawal dari AXIQoe.com, layanan e-commerce B2B dan B2G terdepan di Indonesia, PrintQoe.com, layanan online printing B2B dan B2G pertama di Indonesia. Selain itu, CourierQoe sebagai platform online distribusi dan logistik ini membuktikan bahwa digital transformasi yang disiapkan berjalan pada track yang telah ditentukan.

“Dengan adanya SpotQoe ini menjadi pelengkap dan menjawab kebutuhan pasar atas pemesanan ruangan untuk meeting maupun event, dan kami akan terus mendorong inovasi lainnya di dalam bisnis perusahaan,” ujar Halim.

Sementara, Head of SpotQoe Hari Ananto mengatakan bahwa SpotQoe diluncurkan untuk dijadikan solusi atas tantangan bisnis. Dengan dukungan 2.500 space yang tersebar di kota-kota besar Indonesia, yang menjadikan SpotQoe sebagai penyedia ruang meeting dan event terbesar di Indonesia.

Hal ini sesuai dengan tagline-nya yaitu Connecting Space, yang dimana SpotQoe dapat memberikan kemudahan untuk pelaku bisnis yang memiliki keterbatasan waktu dalam mencari, membandingkan, memilih dan melakukan pemesanan space. Selain itu SpotQoe juga dapat membantu para pemilik tempat seperti hotel, restoran, dan coworking space untuk memperluas jangkauan pasar dan memaksimalkan tingkat penggunaan dari ruang yang ditawarkan.

Regional Marketing dan Communication Manager Archipelago International Nita Janita Ekaniana mengungkapkan bahwa pihaknya yakin bahwa platform SpotQoe akan menjadi solusi bagi Archipelago International dalam mendapatkan pasar yang lebih luas.

“Bagi kami, bekerja sama dengan SpotQoe akan mendapatkan keuntungan dari sisi strategi marketing serta promosi. Maka dari itu kami sangat berharap melalui SpotQoe pemesanan di hotel-hotel dibawah manajemen Archipelago International juga dapat terus meningkat,” ucapnya.

Comments

Popular posts from this blog

Kegiatan Impact Day 2018 Membantu Generasi Masa Depan Papua dan Lombok

Atlet Peraih Emas Dalam Bidang Pencak Silat Mengucapkan Terima Kasih Kepada Prabowo Subianto