Skip to main content

Atlet Peraih Emas Dalam Bidang Pencak Silat Mengucapkan Terima Kasih Kepada Prabowo Subianto

Atlet Peraih Emas Dalam Bidang Pencak Silat Mengucapkan Terima Kasih Kepada Prabowo Subianto


Indonesia kebanjiran medali emas di Asian Games 2018 dari cabang olahraga Pencak Silat. Setelah hujan emas ini, ucapan terima kasih disampaikan untuk Prabowo Subianto.

Ucapan terima kasih itu datang dari Yola Primadona Jampil yang meraih emas dari nomor seni ganda putra bersama Hendy. Keduanya memperoleh skor tertinggi 580.

Setelah meraih medali, Yola mengucapkan terima kasih untuk Prabowo Subianto. Karena dengan bimbingannya ia bisa menjadi sang peraih medali emas dan selain itu Pak Prabowo tak pernah lelah memberi dukungan.

“Saya mengucapkan terima kasih untuk PB IPSI sekaligus Ketua Umum, Pak Prabowo Subianto. Selama empat tahun ini mereka tiada henti untuk selalu mendukung kami,” ucap Yola di Padepokan Pencak Silat, TMII, Jakarta, Senin (27/8/2018).

Prabowo adalah calon presiden 2019 sekaligus Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI). Ketua Umum Gerindra ini juga adalah Presiden Persekutuan Pencak Silat Antarbangsa (Persilat).

Pada senin lalu cabang olahraga Pencak Silat menyumbang 8 emas untuk Indonesia alias menyapu bersih dan prestasi ini membuat Prabowo senang.

“Kalau ini dia (Prabowo) pasti ikut senang karena target minimalnya tercapai,” ucap Waketum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Senin (27/8/2018).

Menurut Dasco, Prabowo telah menciptakan semangat para pejuang atlet Pencak Silat melalui kader Gerindra lainnya, yaitu Waketum Edhy Prabowo. Edhy Prabowo merupakan Ketua Harian IPSI.
Prabowo tidak menyaksikan para atlet Pencak Silat memborong emas. dia baru saja pulang dari luar negeri.

“Hari ini tidak karena beliau pulang semalam, masih capek dan butuh istirahat serta masih ada urusan. Pak Prabowo kan bukan hanya politisi, dia juga ada urusan pengusaha. Baru mendarat semalam masih capek,” ucap Dasco yang juga membenarkan Prabowo baru saja pulang dari luar negeri.

Comments

Popular posts from this blog

Astragraphia Xprins Indonesia Telah Meluncurkan Aplikasi SpotQoe

Kegiatan Impact Day 2018 Membantu Generasi Masa Depan Papua dan Lombok