Kegiatan Impact Day 2018 Membantu Generasi Masa Depan Papua dan Lombok

Kegiatan Impact Day 2018 Membantu Generasi Masa Depan Papua dan Lombok

Untuk membantuk meningkatkan standar hidup masyarakat lokal, terutama anak-anak, Deloitte Indonesia menggelar program tahunan yaitu Impact Day 2018. Program ini bertujuan menggalang dana untuk mendukung masyarakat di Lombok dan Agats, Papu yang kurang mampu.

“Kami selalu berkomitmen untuk membuat perubahan secara positif khususnya untuk masyarakat sekitar kami. Pada kegiatan Impact Day 2018 ini tujuannya adalah untuk membantu mereka yang kurang mampu dan kurang beruntung. Sekaligus untuk membantu memotivasi mereka untuk meningkatkan standar hidupnya. ,” ucap Claudia Lauw Lie Hoeng, Country Leader Deloitte Indonesia dalam siaran persnya, Selasa (28/8/2018).

Kegiatan ini diselenggarakan untuk yang kesekian kalinya, Impact Day sebagai program CSR tahunan di bawah naungan Deloitte Shines (Spreading Hope in the Nation by Embracing Society) adalah salah satu bentuk kepedulian Deloitte untuk masyarakat yang kurang mampu.

“Kami sangat berterima kasih kepada Deloitte karena telah mendukung mereka kepada Fiona Unity Foundation. Semua dukungan yang diberikan untuk Fiona Unity Foundation berkontribusi dalam pembangunan pusat kegiatan untuk membantu Lombok,s forgotten children dan meningkatkan kesadaran mereka akan pentingnya kesehatan, kemiskinan serta kelaparan di Indonesia,” ucap Fiona Forrest, pendiri Fiona Unity Foundation.

Elly slamet adalah salah perwakilan sukarelawan Yayasan Mitra Surya Mandiri, yayasan ini adalah organisasi amal yang fokus untuk memberikan bantuan ke daerah yang kumuh dan di Papua, Ia mengatakan bahwa kondisi desa Asmat sangat memprihatinkan. Hampir tidak ada jalur darat mereka yang tidak memiliki akses ke air bersih, keterbatasan listrik, dan adanya krisis kesehatan.

“Melalui inisiatif ini, kami sangat dapat membantu menciptakan pembangunan akses kesehatan yang berkelanjutan di Asmat dan memberikan fasilitas dan infastruktur di daerah-daerah terpencil di Papua,” ucap Evadana Rachmat, sukarelawan dari Yayasan Mitra Surya Mandiri.

Terinspirasi dari acara permainan Amazing Race karena semangat Asian Games 2018, Deloitte Indonesia menyelenggarakan kegiatan yang bertejuk “Race to be Champions” yang dimana lebih dari 300 karyawan Deloitte Indonesia berlomba untuk menyelesaikan berbagai permainan dan tantangan yang di laksanakan di rumah tradisional (anjungan) di TMII.

“Dengan program yang kami selenggarakan ini, kami telah berhasil mengumpulkan dana sebesar 400 juta Rupiah yang akan kami sumbangkan kepada dua daerah yaitu khususnya Agats Asmat, Papu dan Lombok, Nusa Tenggara Barat,” ucap Steve Aditya, Deloitte Indonesia Clients and Markets Leader.

Comments

Popular posts from this blog

Astragraphia Xprins Indonesia Telah Meluncurkan Aplikasi SpotQoe

Atlet Peraih Emas Dalam Bidang Pencak Silat Mengucapkan Terima Kasih Kepada Prabowo Subianto